BULA, Siwalimanews – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagian Timur Misa Keliobas mengaku, peran perempuan tidak dapat diabaikan dalam perjalanan menuju pembangunan yang berkelanjutan. Selain itu, perempuan juga bukan hanya sebagai kontributor, tetapi mereka juga sebagai pilar utama dalam membangun masa depan bangsa yang lebih baik.

“Perempuan memiliki kekuatan untuk membawa perubahan positif ke dalam masyarakat dan lingkungan sekitar, kepekaan, ketekunan. kebijaksanaan perempuan membentuk fondasi yang kokoh dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan,” ungkap Keliobas dalam sambutannya pada perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan XXIV yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Bula, Kamis (21/12)

 Menurut istri bupati dua periode ini, DWP sebagai wadah yang berkomitmen pada pembangunan dan pemberdayaan perempuan, telah memainkan peran yang sangat penting dalam memperkuat posisi perempuan diberbagai sektor.

Bahkan melalui berbagai program dan kegiatan, DWP juga menjadi agen perubahan yang mendorong pemberdayaan perempuan.

“Saya berharap akan terus berlanjut untuk masa yang akan datang, dan turut menentukan berhasilnya pembangunan. Hal ini dikarenakan dalam mewujudkan SDM yang unggul. Selamat ulang tahun DWP mari kita terus menjadi pione perubahan positif untuk masyarakat dan lingkungan. Selamat merayakan hari bersejarah ini semoga memberi kita semangat yang tak pernah padam, untuk terus berkontribusi dalam menciptakan perubahan yang positif terutama di bumi Ita Wotu Nusa,” pinta Keliobas. (S-27)

Baca Juga: Dua Personel Kodam Pattimura Raih Penghargaan