AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan lalu lintas kembali merengut nyawa. Kali ini kecelakaan mengakibat­kan Pegawai Kejaksaan SBB bernama Vicktor Artur Lukas merenggang nyawa.

Kecelakaan maut tersebut terjadi Jumat (29/9). Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino DE 2432 LR bergerak dari arah Kota Ambon menuju pelabuhan penyebrangan Hunimua Desa Liang.

Tiba di TKP tepatnya Depan Kios /rumah makan padang Ayu bunda Desa Suli Kecamatan Salahutu Kabupaten Malteng, dari arah desa Tulehu Mobil Angkut Carry DE 1934 LU yang dikemudikan warga air mata china benama Kresna (35) mendahului Mobil di depannya. Karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya atau kembali ke arah jalur Mobil tersebut terjadilah tabrakan yang tak terhindarkan.

“Saat kecelakaan korban dan kendaraanya terseret sejauh kurang lebih 10 meter, korban sempat dilarikan ke RS Dr Ishak Umarella, namun luka yang parah membuat korban akhirnya meninggal dunia,”jelas Luhukay.

Menurut Luhukay, atas kecelakaan yang merengut nyawa, pengemudi kendaraan Suzuki Carry DE 1934 LU telah di amankan oleh unit Laka Lantas Polresta Ambon.

Baca Juga: Walikota: Persembahkan Terbaik untuk Tuhan

“Sudah ada yang diamankan dalam kasus ini,  pengemudi mobil pick up sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”pungkasnya. (S-10)