AMBON, Siwalimanews – Kepala Staf Korem 151 Binaiya, Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati memimpin upacara pemakaman almarhum Letda Inf Sukalis,  Rabu (25/1).

Prosesi acara persemayaman dan pemakaman almarhum Letda Inf Sukalis yang merupakan anggota Korem 151Binaiya secara militer bertempat di kediaman Almarhum,  Ahuru, Desa Batu Merah.

Tutut hadir dalam prosesi pema­kaman tersebut, Kapoksahli Pang­dam XVI Pattimura, Brigjen Syaepul Mukti Ginanjar, Kasiops Kasrem 151 Binaiya, Kasipers Kasrem 151 Bi­naiya, Kasilog Kasrem 151 Binaiya serta anggota perwira, bintara dan tamtama serta PNS Korem 151 Binaiya.

Kasrem 151 Binaiya mengatakan pada kesempatan yang penuh rasa belasungkawa ini, kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan agar dapat menerima kepergian almar­hum.

“Saya harap keluarga dapat me­nerima dengan tawakal, sabar dan ikhlas,” katanya.

Baca Juga: Pokir Toisuta Bermasalah, Dugaan Mark Up Pembangunan Drainase Skip Harus Diusut

Ia juga mengajak seluruh yang hadir untuk berdoa bagi almarhum dan mendoakan semoga diterima disisi Tuhan.

“Marilah kita mendoakan almar­hum, semoga amal ibadahnya terima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang di­tinggalkan mendapatkan kekuatan, keimanan dan ketabahan di dalam menempuh kehidupan selanjutnya,” ujarnya.(S-09)