TIAKUR, Siwalimanews – Kapolres MBD AKBP Pulung Wietono meminta kepada seluruh jajaranya untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik karena pentahapan pemilu belum selesai.

Setelah apel ini, saya ingatkan bagi seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan, siap siaga dan waspada karena kita masih mempunyai tanggung jawab mengawal dan mengamankan proses tahapan Pemilu yaitu rapat pleno di tingkat KPU,” jelasnya saat memimpin apel konsolidasi personel yang berlangsung di halaman Mapolres, Rabu (28/2)

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas melakukan pengamanan selama pentahapan Pemilu berlangsung.

“Selaku pimpinan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel atas terlaksananya Operasi Mantap Brata Salawaku dalam rangkaian pengamanan Pemilu,” ujarnya.

Kapolres juga menegaskan, pentingnya koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan instansi lain terkait dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas selama pentahapan pemilu berlangsung.

Baca Juga: Sasi Laut Dibuka, Walikota Minta Pertahankan Budaya

Semua langkah yang diambil lanjutnya untuk memastikan pentahapan Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. (S-28)