CLOSE AD

Kapolres: Netralitas Jelang Pilkada Harus Dijaga

BULA, Siwalimanews – Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendra mengatakan, kedatangannya selain membawa visi dan misi sebagai kapolres namun juga untuk menjaga netralitas menjelang pelaksa­naan Pilkada tahun 2020 ini.

“Tujuan terpenting dalam kehadirannya, selain membawa visi dan misi, namun tugas dan tantangan yang cukup berat ditahun ini karena harus menjaga netralitas dalam pilkada mendatang,” ungkap Sukendra, dalam sambutannya pada acara penyambutan dirinya di  Mako Polres SBT, Rabu (4/3).

Ia mengatakan, kehadirannya ke wilayah Kabupaten SBT sebagai penjabat baru yang ditugaskan sebagai Kapolres di Kabupaten SBT.

“Selain itu, untuk mendukung visi dan misi tersebut, maka pentingnya ada kerja sama yang terjalin antara sesama rekan-rekan anggota Polres SBT, Brimob dan jajaran aparat TNI,” ujarnya.

Acara penyambutan itu dipimpin Wakapolres SBT, Kompol La Udin Taher dan dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasat, jajaran personil Polres SBT, dan Danramil Bula beserta anggota Koramil, Wadanki Brimob Kompi 3 Bula beserta Anggota Brimob, dan Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Polres SBT.

Kapolres AKBP Andre Sukendra, S.I.K, disambut di halaman pintu masuk Mako Polres SBT dengan tarian dan cakalele.

Dan para Anggota Polres, Brimob serta TNI yang hadir dalam giat tersebut berjajar memberikan hormat serta melaporkan setuasi Polres SBT saat ini.

Setelah acara penyambutan, Pejabat Baru Kapolres SBT Andre Sukendra, langsung menghadiri acara tatap muka dengan seluruh anggota Polres SBT. (S-47)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *