AMBON, Siwalimanews – Resmi berkantor memiliki kantor baru, Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif meminta kepada para personil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh jenderal bintang dua ketika memimpin apel perdana setelah perpindahan kantor baru Polda Maluku di jalan Sultan Hasanuddin, Tantui, senin kemarin.

Apel yang digelar di Lapangan Letkol Chr Tahapary itu dihadiri Wakapolda Maluku, Brigjen Jan de Fretes, Irwasda Maluku dan seluruh pejabat utama beserta personil Polda Maluku.

Dalam arahannya, Kapolda memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Sampai sejauh ini seluruh program-program kerja kita, rencana kerja kita dapat berjalan sesuai dengan program kerja yang telah kita tetapkan,” ungkapnya.

Baca Juga: Jalan Suli Makan Korban, Dua Orang Tewas

Kapolda mengajak seluruh personil untuk patut bersyukur karena Polri, khususnya rakyat telah memberikan tempat yang representatif.

“Rekan-rekan bisa melihat di sekitar kita masih berjalan beberapa pembangunan yang seluruhnya ini didedikasikan kepada anggota Polda Maluku. Dan saya sekali lagi menitipkan mari kita berikan pelayanan terbaik kepada saudara-saudara kita rakyat Maluku,” pintanya. (S-10)