AMBON, Siwalimanews – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen  Baharudin Djafar Senin (22/6), berkun­jung ke Badan ­Pengem­ba-ngan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku yang saat ini dijadikan asrama pasien Covid-19.

Kunjungan tersebut dalam rangka menggelar bhakti sosial menyambut HUT Bhayangkara kei74.

Dalam kunjungan Kapolda Ma­-luku ke asrama BPSDM Pro­vinsi Maluku di kawasan Wailela, Rumah Tiga itu turut didampingi Kabid Humas Polda Maluku, Kom­-bes Roem Ohoirat dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Hadir pula Kepala BPSDM Provinsi Maluku, Hadi Soleman.

Pada kesempatan itu Kapolda mengatakan, tujuan kunjungannya ke BPSDM untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi para pasiaen Covid-19 untuk terus semangat dan selalu berpkir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sementara di hadapi.

Baca Juga: Kapolda Temui Kakanwil Kemenkumham Maluku

“130 orang pasien yang sudah sembuh adalah mereka orang orang yang punya kemauan tinggi dalam menghadapi kondisi kesehatan mereka dan terus berusaha untuk selalu berpikir positif dan meng­konsumsi makanan yang bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik,” ujarnya.

Tak lupa dirinya berpesan, untuk selalu dekatkan diri kepada Allah SWT untuk memperkuat iman kita dalam menghadapi pandemi.

“Saya berterimakasih juga bagi seluruh pegawai yang bertugas di sini, terutama adik adik relawan yang turut berpatisipasi di sini dalam pelaksanaan tugas untuk melayani pasien Covid-19. Harapan sayang mereka semua dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.(S-32)