AMBON, Siwalimanews – Menjelang HUT Polwan RI ke-73 pada 1 September  mendatang, maka Polwan Polda Maluku melakukan kegiatan anjangsana atau menyambangi sesepuh Polwan di Kota Ambon, Selasa 24/8.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Perwira Koordinator Polwan Polda Maluku, Kompol Sarah Lesil, didampingi Ketua Panitia Peringatan HUT Polwan, Kompol Meytha Samuri.

Sejumlah perwira Polwan juga ikut dalam kegiatan anjangsana tersebut diantaranya, Kompol Gabby Rumlus, AKP Helda Siwabessy, Iptu Irma Masloman, dan sejumlah perwakilan Bintara Polwan.

“Hari ini kita melakukan anjangsana ke sesepuh Polwan. Ada 5 sesepuh yang sudah purna bhakti (pensiun) kami temui, Yaitu Kompol Nelce Takdare, AKBP Evelin Maspaitella, AKBP Nurhayati Tutupoho, AKBP Ansye Lewaherilla, dan AKBP Dinna Tuhumuri,” ucap Sarah.

Dalam lawatan yang dilakukan tersebut, Sarah mengaku pihaknya juga memberikan bantuan bingkisan kepada para sesepuh Polwan Polda Maluku tersebut.

Baca Juga: Hehanussa Prihatin Kondisi Infrastruktur di Hukuanakecil

“Anjangsana yang kami lakukan ini untuk mempererat tali asih dan sekaligus menjeguk para senior yang sudah purna bhakti,” tandasnya. (S-45)