AMBON, Siwalimanews – Kepala Penerangan Kodam Pattimura Letkol Arh Adi Prayugo minta sinergitas antara seluruh insan pers di Maluku dan Kodam Pattimura tetap terjalin.

Meski keberadaannya di Maluku baru enam bulan kata Kapendam, namun diharapkan pertemuan dengan ininsan pers ini tak hanya sampai disini namun kiranya dapat terus terjalin dengan baik.

“Informasi bahwa antara Kodam dengan rekan-rekan pers selama ini baik. Nah, dengan kedatangan saya ini, mudah-mudahan ke depan komunikasi dua arah antara Kodam dan Pendam bisa sinergi,” pinta Kapendam saat ngopi barang dengan inas pers di salah satu warkop di Ambon, Jumat (18/6).

Menurutnya, apa yang ia kerjakan ke depan ini merupakan hutang, yang tentunya harus dibayar olehnya, sehingga diharapkan ada sinergitas yang terjalin antara dengan insan pers yang ada di Kota Ambon.

“Hutang dalam arti hutang ketemu, hutang informasi, saling komunikasi. Mudah-mudahkan ke depan sampai dengan akhir masa jabatan saya itu bisa saya lunasi,” harapnya.

Baca Juga: Tangani Banjir Rob, BWS akan Bantu Ribuan Bronjong

Koordinator liputan Harian Pagi Siwalima Batje Warlauw selaku perwakilan wartawan yang hadir saat itu mengharapkan, dengan keberadaan Letkol Adi Prayugo, kiranya dapat menjadi perpanjangan tangan insan pers dalam menerima setiap informasi dari Kodam Pattimura.

“Kami berharap, dengan adanya bapak selaku Kapendam baru, tentu dapat memfasilitasi kami untuk menghimpun setiap informasi, yang tentunya tidak ada yang ditutupi dari kami,” pinta Warlauw. (S-52)