AMBON, Siwalimanews – Empat satuan kerja Kodam XVI/Pattimura berhasil meraih sejumlah penghargaan dari Kementerian Keuangan dan Kementerian Perta­hanan.

Masing-masing penghargaan yang diterima  Korem 151/Binaiya berhasil meraih penghargaan LPJ Bendahara Tercepat dan Akurat Semester I tahun anggaran 2022 pada kegiatan rapat evaluasi pelaksanaan anggaran semester I TA. 2022 di Kanwil Direktorat Jenderal Perben­daharaan (DJPb) Ambon, yang diberikan oleh Kepala KPPN Ambon, Bagong Iswanto.

Kemudian Paldam XVI/Pattimura juga menerima penghargaan sebagai satker dengan LPJ bendahara tercepat dan Akurat Semester I TA 2022. Sedangkan Bekangdam XVI/Pattimura meraih penghargaan sebagai satker terbaik 2 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I 2022 Kategori Pagu Besar.

Kudam XVI/Pattimura menda­patkan penghargaan dari Kementerian Keuangan dan Kementerian Pertahanan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam mendukung penyusunan laporan keuangan kementerian pertahanan tahun 2021.

Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo dalam rilis yang diterima siwalima, kemarin mengatakan penghargaan yang berhasil diraih ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras.

Baca Juga: DPRD Dorong Percepatan Pencairan Dana Bencana

“Penghargaan ini adalah bukti dan apresiasi atas dedikasi, kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan satuan-satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura. Kami semua berharap kedepannya seluruh satuan dapat mencontoh, sehingga mampu meningkatkan kinerja dan meraih yang terbaik,” ujarnya. (S-07)