AMBON, Siwalimanews – Tugas Polri, khususnya Brimob semakin berat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, terutama hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas, maka dibutuhkan persiapan dan stamina serta fisik yang prima.

Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima serta sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, maka salah satu cara yang dilakukan personel Gegana Brimob Maluku adalah dengan melaksanakan olahraga secara rutin setiap pagi, agar fisik tetap sehat dan prima.

Olahraga pagi bersama ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Denny Sendera, Jumat (26/2)

“Kedepan tantangan tugas kita semakin berat dan kompleks, sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak, kuncinya adalah lakukan olahraga secara teratur,” pinta Wadanden dalam arahannya sebelum berolahraga.

Usia apel olahraga pagi itu diawali dengan pemanasan, yang dipimpin langsung oleh Wadanden Gegana kemudian dilanjutkan kegiatan lari pagi dengan menempuh rute, Mako Den Gegana, Jembatan Merah Putih, Patung Leimena dan balik lagi Menuju Mako Den Gegana

Baca Juga: Sekda Sakit, Tagop Tunjuk Sahubawa Sebagai Plh

Dalam pelaksanaan lari pagi, personel Gegana tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan tetap menjaga jarak. (S-45)