AMBON, Siwalimanews – Anggota DPRD Maluku dapil Kabupaten Seram Bagian Barat M Hatta Hehanussa minta pemda Maluku untuk memberikan perhatian terhadap persolaan ketersediaan listrik di kabupaten SBB.

Pasalnya, sampai dengan saat ini salah satu persoalan yang belum terselesaikan di kabupaten tersebut dan menjadi keluhan masyarakat ialah ketersediaan listrik yang belum dirasakan oleh masyarakat di daerah pedesaan.

“Kan beberapa waktu lalu pak Wagub sudah berkunjung ke SBB dan telah melihat langsung permasalahan listrik di sana, karena itu kita minta pemda dapat memperhatikan masalah ini,” tandasnya.

Masyarakat SBB khususnya yang berada di daerah terpencil kata Hehanussa, sangat membutuhkan sentuhan pemerintah dalam memberikan pelayanan, berupa ketersediaan listrik yang memadai, sehingga persoalan yang sudah begitu lama dirasakan masyarakat dapat teratasi.

Apalagi, dengan adanya pandemi covid-19 seperti yang terjadi saat ini, dimana seluruh akses masyarakat sangat memerlukan ketersediaan listrik yang memadai, sehingga perlu ada keberpihakan dari pemerintah untuk mengatasi permasalah tersebut. (S-50)

Baca Juga: 3 Ribu Warga Aru Peroleh Sertifikat Tanah