MASOHI, Siwalimanews – Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat El Roi Masohi, menggelar kegiatan peduli dan berbagi kasih.

Kegiatan yang digelar Jemaat  Panteskosta Masohi itu digelar pantia hari-hari besar gerejawi menyongsong perayaan Natal tahun ini.

Ketua Panitia HBG GPDI Jemaat El Roi Masohi, Bayu S A menjelaskan, kegiatan berbagi kasih yang digelar pihaknya, adalah wujud dari kesadaran untuk berbagi tali asih dengan mereka yang berkekurangan.

“Ini adalah wujud dari kepedulian  panitia untuk setidaknya dapat sedikit menopang saudara  atau orang orang yang berkekurangan, dan pelajaran yang sangat baik juga bermakna, sebab kita panitia belajar memberi disaat berkekurangan, kalau memberi  disaat berkelebihan itu hal sudah biasa,” ucap Bayu kepada Siwalimanews, Senin (6/12).

Dalam kegiatan ini kata Bayu, panitia menyiapkan sedikitnya 50 paket sembako yang telah disalurkan pada, Minggu (5/12). Serta nantinya pada acara puncak perayaan syukuran Natal GPDi Jemaat El Roi Masohi, Selasa (7/12) panitia akan memberikan 10 bingkisan Natal kepada seluruh Gembala di wilayah V Malteng serta cindera mata berupa 1 laptop untuk menunjang pelayanan, serta dua bingkisan Natal secara simbolis kepada jemaat GPDI El Roi yang berhak menerimanya.

Baca Juga: Latukarlutu: DPRD tak Pernah Intervensi Proses Pemilihan Raja Suli

Selain itu, Panitia juga telah mengagendakan kegiatan serupa, yang nantinya akan disalurkan langsung ke rumah-rumah jemaat GPDI El Roi Masohi,

“Kegiatan ini akan dilanjutkan pada 12 Desember setelah hari puncak perayaan syukuran Natal. Panitia juga, melakukan pembagian sebanyak 30 bingkisan ke masing-masing rumah jemaat yang berhak menerimanya,”urai Bayu.

Sementara itu, Gembala GPDI El Roi Masohi, Pendeta Lyana Manusiwa mengapresiasi langkah positif Panitia HBG Pantekosta di Indonesia Jemaat El Roi Masohi yang telah menggagas kegiatan ini

“Sebagai gembala, kami memberi respon dan apresiasi positif atas upaya panitia untuk dapat berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan. Tentu melaluinya kami berharap, bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga minimal dapat sedikit mengurangi beban masyarakat saat ini,”ucapnya. (S-36)