AMBON, Siwalimanews – Sebanyak empat perwira menengah (Pamen) di Polda Maluku berpangkat Komisaris Polisi mengikuti sekolah staf dan pimpinan menengah (Sespimmen) Polri 2022.

Mereka yang mengikuti Sespimmen masing masing, Kompol Agung Tribawanto, Kompol Sulastri, Kompol Ferry Mulyana, dan Kompol Agung Prasenja.

Keiikutsertaan keempat Pamen Polda Maluku ini ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas tingkat pansus, panda dan subpansus.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui video conference ini dipimpin Karo Dalpers SSDM Polri, Brigjen Sudarsono, Senin (6/12).

Di Maluku sendiri, kegiatan yang dipimpin Karo SDM Polda Maluku Kombes Muhamad Yusup, didampingi Direktur Pamobvit,  Direktur Binmas Polda Maluku,  Kabag Dalpers beserta panitia daerah dan keempat peserta seleksi. Yang dilaksanakan di Posko Presisi, Mapolda Maluku.

Baca Juga: Terlibat Narkoba dan Disersi, 4 Polisi Ini Dipecat

“Tadi dilakukan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas Sespimmen Polri 2022 tingkat pansus, panda dan subpansus, yang dipimpin Karo SDM Polda Maluku,” ujar Kabid Humas Polda Maluku Kombes Roem Ohoirat kepada wartawan di ruang kerjannya, Senin (6/12).

Direncanakan dalam waktu dekat ini, 4 Pamen Polda Maluku tersebut akan diberangkatkan untuk mengikuti pendidikan, guna kenaikan pangkat ke tingkat yang lebih tinggi. (S-45)