FIFA World Cup telah dimulai. Satu pertanyaan mendasar yang memenuhi benak para pecinta sepak bola dunia adalah, tim mana yang berpotensi untuk menjadi juara di gelaran sepak bola paling bergensi ini.

Mantan Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon mengaku gimnas  Prancis akan menghadapi Timnas Australia di Al Janoub Stadium pada matchday 1 Grup D Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 23 November 2022, jam 02:00 WIB.

Tim Ayam jantan julukan timnas Perancis diunggulkan saat bersua timnas Australia. Prancis diunggulkan berdasarkan pertemuan dan kedalaman squad Prancis masih mendominasi dengan modal kemenangan terakhir 2 -1 pada perhelatan piala dunia 2018 lalu.

Petrus Fatlolon, kepada siwalima memprediksi anak asuh Didier Deschamps akan kembali mendulang kemenangan dengan Score 2-0 atas anak Graham Arnold

“Prancis masih diunggulkan. Sebab, Prancis memiliki kedalaman skuad yang luar biasa. Masih ada Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, hingga striker veteran Olivier Giroud yang bisa diandalkan di lini serang.

Baca Juga: Argentina Andalkan Messi

Memang terdapat nama – nama besar Pemain timnas Prancis yang di mengalami Badai cedera, seperti Paul Pogba dan N’Golo Kante yang telah dipastikan tak bisa fit tepat waktu, berdampak tidak dipanggil ke skuad.

Tak berhenti sampai di situ, Presnel Kimpembe, Christopher Nkunku, dan Karim Benzema  juga batal tampil di Qatar, padahal mereka sudah masuk skuad.

Namun bagi saya Perancis akan kandaskan Timnas Australia dengan Skor 2-0″ Ungkap Mantan Bupati Bumi duan – lolat itu.

Lebih lanjut Jelas PF sapaan akrab Fatlolon, saya fans Belanda namun di level club saya fans sama parisaint Germany (PSG) yang di dalamnya ada Si Golden Boy Kyilian Mbappe maka demikian saya memprediksi Prancis Sudah pasti menang, ujar Fatlolon.(Mg-1)