AMBON, Siwalimanews – Anggota DPRD Kota Ambon dari Fraksi Perindo, Harry Putra Far Far,mengajak warga Kota Ambon untuk gunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres 14 Februari mendatang.

Far Far kepada wartawan, di Baileo Rakyat Belakang Soya Kota Ambon, Selasa (6/2) mengatakan, ini momen Pemilu, ini pesta demokrasi, untuk itu sebagai warga kota, sebagai kaum muda, tidak boleh yang namanya anti politik. Hindari stikma anti politik demi masa depan masyarakat dan kota ini.

Menurutnya, nasib kota ini dan segala program kegiatan bagi masyarakat, bagi kota ini untuk 5 tahun kedepan, itu tergantung pada pilihan masyarakat. Dengan itu dirinya meminta, agar masyarakat gunakan hak pilih itu.

“Kita menginginkan yang terbaik untuk kota ini, sehingga masyarakat harus memilih keterwakilannya. Saya menghimbau agar masyarakat harus menggunakan hak pilih,”ujarnya.

Dia juga mengingatkan, agar warga kota yang punya hak pilih dalam Pileg 14 Februari 2024 nanti, bisa memilih orang-orang, Caleg berdasarkan karakternya, kemampuannya dalam memperjuangkan aspirasi, dan lainnya terkait kerja-kerja DPRD.

Baca Juga: Caleg PDIP Diingatkan tak Main Dua Kaki

“Kemudian apakah dia (Caleg), bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bukan karena moeny politik. Ini penting. Karena eforia hari ini, eranya sudah sangat transparan dan digital.

Sehingga besar harapan. Para pemuda/i ini bisa melihat lebih jelih, sehingga bisa memilih orang-orang yang bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,”katanya.

Karena, tambahnya, yang tahu dan rasakan betul tantangan saat ini, itu adalah kaum muda. Oleh karena itu, di tanggal 14 nanti, dieinya kembali mengingatkan, bahwa semua dapat menggunalan hak pilih dengan baik dan bijak. (S-25)