DELI SERDANG, Siwalimanews – Salah satu pendiri dan penggagas Partai Demokrat, Etty Manduapessy, resmi membuka Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang digelar di The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3) siang.

KLB ini dihadiri sejumlah petinggi Partai Demokrat, seperti Max Sopacua, Mantan Sekjen Demokrat Marzuki Alie dan Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin.

Saat membuka kongres itu, Manduapessy menjelaskan, KLB Partai Demokrat yang digelar ini, dilakukan untuk melawan tirani. Selain itu juga, sebagai tonggak penyelamatan Partai Demokrat.

“Kongres ini digelar sebagai bentuk nurani melawan tirani. Sebagai kader yang mencintai Partai Demokrat, hari ini merupakan perjalanan bersejarah dan satu keinginan mulia, karena KLB menjadi tonggak penyelamatan Partai Demokrat ke depan,” tandas Manduapessy, seperti dilansir Antara.

Menurutnya, Demokrat merupakan partai yang terbuka, dan siapapun bisa masuk untuk membesarkannya, sehingga partai ini bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Polres Malteng Ciduk Pelaku Curanmor

“Saya membuka KLB kedua atau kongres keenam Partai Demokrat,” ujarnya. (S-16)