EMPAT Kepala Pemerintah Negeri (KPN) dan empat pejabat kepala pemerintah negeri (PJKPN) dilantik Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua di pandopo Bupati Maluku Tengah, Baileo Sukarno. Kamis (12/5).

Adapun Kepala pemerintah Negeri (KPN) dan pejabat Kepala Pemerintah Negeri (PJKPN) yang di lantik Bupati yakni, KPN Suli Kecamatan Salahutu Habel Suitela, KPN Laimu Kecamatan Teluti Abdul Kadir Welemuly, KPN Sawai Kecamatan Seram Utara, Rahman Mukadar Latu putry, KPN Wahai Kecamatan Seram Utara, Hasan Basri Tidore.

Penjabat KPN Sahulau Kecamatan Teluk Elpaputi Glenn Masela, Penjabat KPN Siri Sori Islam Kecamatan Saparua Timur Halid Pattisahusiwa, Penjabat KPN Rutah Kecamatan Amahai Djumadi, dan Penjabat KPN Tamilouw Kecamatan Amahai, Usman Tomagola.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati mengingatkan kepada Kepala Pemerintah Negeri dan Penjabat KPN untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya terutama dalam mempersiapkan pemilihan kepala pemerintah negeri definitif.

“Kepada saudara-saudari bahwa mengingat masa jabatan Pejabat Kepala Pemerintah Negeri terbatas hanya 6 (enam) bulan maka yang harus menjadi perhatian penting adalah bagaimana tugas saudara-saudari dalam mempersiapkan pelaksanaan pemilihan Kepala Pemerintah Negeri yang definitif, secara cepat dan lancar,” Kata Bupati.

Baca Juga: Lelang Jabatan Tinggi Pratama Segera Digelar

“Untuk itu, saya berharap saudara-saudari dapat melaksanakan tanggung jawab penting ini dengan arif dan bijaksana dalam mewujudkan proses yang dimaksud,” Pesan Tuasikal. (S-36)