AMBON, Siwalimnews – Dua jabatan strategis di lingkup Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease diserahterimakan.

Kedua jabatan yang diserahterimakan masing-masing, jabatan Kapolsek Nusalut yang sebelumnya dijabat Ipda Reynold Manuhuttu diserahterimakan peda Ipda Izaak Tahapari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 dik di Satreskrim, sementata Ipda Reynold Manuhuttu dimutasikan sebagai Pama Polresta Ambon.

Selain Kapolsek Nusalaut, jabatan pentingnya lainnya, yakni Kasat PoL Air yang sebelumnya dijabat Iptu Sony Ohello, diserahkan kepada mantan KSPKT Polresta Iptu Karimudin.

Sedangkan pejabat lama Iptu Sony Ohello, dimutasika ke jabatan barunya di Direktorat  Samapta Polda Maluku. Serahterima jabatan yang berlangsung aula Prima Polresta Ambon, Senin (24/5) itu, dipimpin langsung oleh Kapolresta Ambon, Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang.

Kapolresta dalam arahannya meminta kepada kedua pejabat baru untuk menyesuaikan dan bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Penyaluran Bantuan UMKM di Leihitu Alami Kendala

Kepada pejabat lama, Kapolresta menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kerja yang maksimal saat mengisi dua jabatan strategis tersebut.

“Kepada pejabat baru sesuaikan dan lebih tingkatkan kinerja, untuk pejabat lama terimakasi sudah bekerja secara maksimal saat menduduki dua jabatan tersebut,” pungkas Kapolresta. (S-45)