Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH, bersama Ketua Tim Pengerak PKK, Joice M. Fatlolon, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Tanimbar Utara,

Vaksinasi massal ini sendiri merupakan kerja sama pemerintah kabupaten kepulauan tanimbar dengan TNI-Polri berlangsung di Gedung Temarlolan-Larat belum lama ini.

Vaksinasi masal tahap pertama diberikan kepada masyarakat dan pelajar tingkat SMP dan SMA yang berusia 12 tahun ke atas. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona tika berlangsungna belajar tata muka.

Rencananya pemerintah kabupaten akan memberlakukan proses belajar tata muka di bumi Duan-Lolat. Kemudian vaksinasi dosis kedua diberikan juga kepada masyarakat dan pelajar yang sudah menerima vaksin dosis pertama.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilanjutkan dengan pelayanan langsung ke desa-desa di Keca-matan Tanimbar Utara yang ja-raknya jauh dari ibu kota kecama-tan, sehingga memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Gedung Puskesmas Waturu Diresmikan

Turut mendampingi bupati yakni Asisten II Setda, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar dan pelaksana tugas camat Tanimbar Utara bersama Forkopimcam Tanimbar Utara. (S-39)