Bupati Timotius Akerina mengharapkan agar kemitraan Partai Golkar dan pemerintah daerah Kabupaten  Seram Bagian Barat (SBB) terus dibangun.

Hal ini diungkapkan bupati dalam sambutannya saat menghadiri syukuran HUT Partai Golkar Ke-57, yang digelar di Cafe GR Kota Piru, Rabu, (20/10).

Bupati mengatakan HUT Partai Golkar ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pemerintah daerah dapat hadir dan berkumpul bersama dengan para pengurus partai baik DPD II dan DPC.

“Selaku pimpinan daerah saya berharap Partai Gokar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan,” tegasnya.

Untuk itu katanya, kepada Ketua DPD II Partai Golkar Alan Hehanussa agar nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan pemerintah serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional, sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan bersama.

Baca Juga: Christina Akerina Jabat Ketua Tim Penggerak PKK SBB

“Dengan menjadi mitrah yang baik, sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Kabupaten yang dijuliki Saka Mese Nusa ini kedepan lebih baik lagi,” terang bupati.

Menurutnya, pemerintah daerah sangat memberikan mengapresiasi kepada Partai Golkar dan seluruh kadernya atas kerja sama yang terbangun selama ini. “Apresiasi yang luar biasa atas kerjasama yang selama ini kita bangun, semoga kebersamaan ini terus langgeng,” terangnya.

Kemitraan dan keharmonisan antara Partai Golkar dan peme­rintah daerah harus terus diba­ngun, lanjut bupati, karena dengan kebersamaan dalam kemitraan serta keharmonisan harus terus dibangun agar sama-sama dapat membangun daerah ini. “Selaku pemerintah daerah ia berharap, dukungan dan partisipasi Partai Golkar baik dari anggota legislatif maupun fungsionaris untuk sama-sama melihat kemajuan daerah ini kedepan. (S-48)