MASOHI, Siwalimanews – Kendati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dirayakan secara sederhana namun Bupati Malteng, Tuasikal Abua berharap masyarakat terus membantu pemerintah membangun Malteng untuk lebih baik kedepan.

“Kita harapkan masyarakat semua tetap semangat, mari kita bersinergi melawan tantangan global, Covid-19 dan terus bahu membahu membangun Maluku Tengah yang lebih maju, adil dan berkembang dalam bingkai hidup orang basudara,” tandas Tuasikal, disela-sela acara penyerahan pataka Pamahanu-Nusa yang adalah lambang kebesaran Kabupaten Malteng di Pendopo Bupati Malteng, Selasa (3/11).

Dikatakan, pemerintah akan terus berupaya maksimal membangun Malteng dan Kota Masohi sebagai jendela Indonesia Timur dalam semua segi dan aspek kehidupan.

“Tentu peringatan Hut ke- 63 Kota Masohi tahun ini, tentu lebih menyemangati kita untuk terus berupaya membangun kota/kabupaten Maluku Tengah yang sama-sama kita cintai ini. Memang sudah banyak yang kita lakukan, namun masih banyak pula yang perlu kita benahi dan kerjakan, meski kita diperhadapkan dengan tantangan yang ada, tetapi kami yakini dengan dukungan masyarakat tantangan Covid 19 ini akan bisa kita lewati bersama,” pinta bupati. (S-36)