AMBON, Siwalimanews – Torehan prestasi kembali diukir personel Polda Maluku Brigadir Sisca Vidya Ayu yang mampu meraih juara II Underwater Photography yang digelar Kejaksaan Negeri Sangihe, Manado Sulawesi Utara.

Pasalnya, hail karya Brigadir Sisca ini dinilai estetik dalam mengexplore pesona bawah Laut Manado, dengan demikian, personel  Ditbinmas Polda Maluku ini berhasil keluar sebagai juara II pada katagori Kamera Compact Wide Underwater dari 30 peserta terbaik dari seluruh Indonesia, sementara juara III diraih oleh Aldi Pengan dari Sulawesi Utara sedangkan juara I diraih Yunis Amu dari Gorontalo.

“Kegiatan ini berlangsung di Kabupaten Sangihe Silawesi Utara Manado yang di selenggarakan oleh Kajari Sangihe untuk explore underwater di daerah tersebut, dan salah satu dari tiga hasil terbaik didapatkan oleh Brigadir Sisca Vidya Ayu yang merupakan personel Ditbinmas Polda Maluku,” ungkap Plh Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Denny Abrahams yang juga menjabat sebagai Dirbinmas, Senin (18/7).

Gelar juara dalam ajang Underwater Photoghaphy bukan baru pertama kali dirasakan Sisca. Sebelumnya Sisca juga pernah menjuarai ajang serupa sebanyak tiga kali.

“Ini merupakan juara yang keempat kalinya dalam lomba yang sama, sebelumnya Sisca pernah mengukir prestasi pada lomba yang sama di Ambon, Raja Ampat, dan Kupang,” jelas Abrahams. (S-10)

Baca Juga: Gonga Himbau Warga Aru Vaksinasi Booster