NAMROLE, Siwalimanews – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Namrole, di bulan Ramadhan ini berbagai berkah dengan menyalurkan bantaun semabko kepada 75 kepala keluarga yang tak mampu.

Kegiatan pemberian bantuan yang berlangsung di aula Kantor Bupati Bursel, Jumat (15/5) itu diawali dengan pemberian paket sembako Berkah Ramadan dari Kepala BNI Namrole, Marlin Pattiwaelapia kepada Sekda Bursel Iskandar Walla, yang kemudian Sekda menyerahkannya secara simbolis kepada tiga perwakilan warga.

Sekda di sela-sela pemberian paket sembako itu mengatakan, pemberian sembako ini bukanlah untuk penanganan Covid-19, tetapi ini hanya diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan di bulan Suci Ramadhan.

“Bagi Bapak Ibu yang menerima paket “Berkah Ramadhan” ini sekali lagi bantuan ini tidak ada hubungannya dengan Covid-19. Ingat bantuan ini tidak ada hubungannya dengan Covid, tetapi ada hubungannya dengan bulan Suci Ramadhan. Ini adalah pemberian BNI kepada kaum duafa,” ujar Sekda.

Sekda berharap, mudah-mudahan berkah Ramadhan dari BNI ini, bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Baca Juga: Sekda: Istri Saya Positif Covid-19   

“Mudah-mudahan BNI dengan memberikan berkah Ramadhan ini mereka juga selalu sukses dalam menjalankan tugas,” tandas Sekda.

Untuk diketahui, paket sembako berkah Ramadhan BNI ini terdiri dari 2,5 kg beras, minyak kelapa 1 liter, gula pasir 1 kg, terigu 1 kg dan susu kental manis 1 kaleng. 75 warga penerima berkah Ramadan ini berasal dari Desa Labuang, Desa Elfule, Desa Lektama, Desa Fatmite, Desa Kamlanglale, Desa Leku, Desa Waefusi, Desa Elfule, Desa Nalbessy, dan Desa Fogi serta Desa Nanali. (S-35)