DOBO, Siwalimanews – Mencegah semakin marak terjadinya kenakalan remaja dengan berbagai modus, Bhabinkamtibmas Desa Koba Polsek Aru Tengah sambangi sekolah.

Kunjungan tersebut sekaligus me­nyam­paikan pesan kamtibmas kepada pelajar untuk selalu menjaga diri, tidak terpengaruh dengan hal yang buruk yang ada di lingkungan masing-masing dan tidak mudah percaya kepada orang tidak dikenal guna menghindari kasus penculikan anak,” ungkap anggota Bhabinkamtibmas Desa Koba, Briptu Dharmawan Dwy Putra, dalam rilis yang diterima Siwalima, Rabu (24/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh siswa-siswi SMP Koba yang berada pada dua Desa Ko­ba­seltimur dan Kobaselpara Keca­matan Aru Tengah dan para guru.

Selain itu, dirinya berpesan kepada  seluruh pelajar agar menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh dan jauhi minuman keras, merokok maupun memakai obat-obatan terlarang atau narkoba.

Diharapkan, agar para siswa SMP Koba kedepannya  bisa mengangkat derajat orang tua dan menjadi kebanggaan sekolah dengan tidak ikut-ikutan dalam hal negatif seperti mengkonsumsi minuman keras dan memakai obat-obatan terlarang, karena hanya akan merusak masa depan kalian.

Baca Juga: Penerbangan Rute Amahai-Ambon dan Bula akan Dibuka

Pada kesempatan yang sama, para guru sangat berterima kasih akan hadirnya Anggota Polri Polsek Aru Tengah yang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk kemajuan gene­rasi maju dan unggul. (S-25)