AMBON, Siwalimanews – Sekolah Dasar (SD) Negeri 77 Passo menerima bantuan berupa sejumlah perangkat elektronik dari Group Kulit Kenari.

Bantuan yang diterima oleh Kepala Sekolah Dasar Negeri 77 Passo Rina Malawau berupa 1 set sound system, 1 unit DVD player,  1 unit TV dan 1 buah mic, Jumat (18/2).

Kepsek Negeri 77 Passo Rina Malawau mengaku pemberian diberikan atas dibuatnya proposal ke Group Kulit Kenari. “Kebetulan kita membuat permohonan ke Group Kulit Kenari di Ambon. Kebetulan Ketua perwakilan adalah teman guru saya di SD 72 Ambon,” ujar Malawau kepada Siwalima, Sabtu (19/2).

Dirinya mengaku sebelumnya juga pihaknya pernah mendapat­kan bantuan lain.

“Bantuan-bantuan sebelumnya juga pemberian berupa pakaian seragam anak-anak, perlengkapan sekolah sepatu tas dan sebagainya,” ujarnya.

Baca Juga: Kondisi Haruku Kondusif, Latupati Serukan Pesan Damai

Sementara itu Ketua perwakilan Grup Kulit Kenari di Ambon Heny Pormes mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk membantu tiap sekolah baik yang ada di komunitas Kristen maupun Islam.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini, dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi perkembangan dan kemajuan pendidikan di sekolah,” terang Pormes. (S-21)