5 Video Musik Korea Pekan Ini, X1 dan Sunmi

Pada pekan terakhir Agustus, banyak penyanyi solo yang kembali seperti Sunmi serta Dongjun ZE:A. Member termuda APINK Oh Hayoung juga akhirnya debut solo mengikuti pendahulunya, Eunji.

Sementara itu, 11 member jebolan Produce X101 yakni Kim Yo-han, Kim Woo-seok, Hang Seung-woo, Song Hyeong-jun, Cho Seung-youn, Son DOng-pyo, Lee Han-gyul, Nam Do-hyon, Cha Jun-ho, Kang Min-hee dan Lee Eun-sang akhirnya debut dalam grup X1.

Semua terangkum dalam 5 video musik Korea pilihan redaksi CNNIndonesia.com pekan ini.

X1 – Flash

Di tengah banyak isu kontrovesi, boyband jebolan survival show Produce X101, X1, akhirnya debut melalui ‘FLASH’ yang merupakan lagu utama dalam mini album perdana mereka, ‘Emergency: Quantum Leap’.

Album tersebut memiliki tujuh lagu. Enam lagu selain ‘FLASH’ adalah ‘Stand Up’,’Like Always’ serta ‘I’m Here for You’. Sementara itu, tiga lagu lainnya seperti ‘U GOT IT’, ‘MOVE’ dan ‘X1-MA’ yang telah familiar bagi penonton Produce X 101 juga masuk dalam album ini.

Sunmi- Lalalay

Sunmi kembali melalui single Lalalay. Lagu itu langsung melesat ke puncak tangga lagu sejak beredar pada Selasa (27/8) pukul 18.00 waktu setempat. Selang beberapa jam di hari yang sama, Lalalay telah mengambil alih posisi jawara di tangga lagu realtime seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Lalalay merupakan lagu yang ditulis langsung oleh Sunmi. Ia mengaku mendapatkan inspirasi ketika mengunjungi Meksiko. Oleh sebab itu ‘Lalalay’ memiliki ritme serta nuansa latin di dalamnya.

Oh Hayoung – Don’t Make Me Laugh

Member termuda girlband APink, Oh Hayoung akhirnya debut solo melalui lagu ‘Don’t Make Me Laugh’. Hayoung membawa hal-hal terbaik dalam musim panas seperti berjemur, bermain-main, menghabiskan waktu di pinggir kolam renang dalam video musiknya.

‘Don’t Make Me Laugh’ merupakan lagu utama dalam mini album perdanaya, ‘OH!’.

Kim Yong-guk (Longguo) – Irresistible

Kim Yong-guk(Longguo) merilis video musik terbarunya ‘Irresistible’. Dalam video musik tersebut Longguo menampilkan sisi lembutnya dan kisah cintanya di tepi pantai.

‘Irresistible’ merupakan lagu yang sudah diperkenalkan sejak survival show ‘Produce 101’ musim kedua.

Dongjun ZE:A – Sorry I Can’t

Dongjun ZE:A akhirnya merilis video musik terbaru, ‘Sorry I Can’t’ beberapa hari lalu.

Lagu tersebut merupakan balasan atau jawaban terhadap video musik ‘Thank You For Goodbye’ yang dirilis Ben pada 3 Juli dan juga melibatkan Dongjun.

Dalam video musik ‘Sorry I Can’t’, Donjun menunjukkan sulitnya mengetahui akhir dari sebuah hubungan. Kegalauan itu ditunjukkan dengan nuansa biru yang memenuhi video musik itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *