Ellie Goulding Resmi Menikah dengan Caspar Jopling

Penyanyi asal Inggris Ellie Goulding resmi menikah dengan Caspar Jopling di Gereja Katedral York Minster, Inggris, Sabtu (31/8) waktu setempat. Pernikahan dilangsungkan tepat setahun setelah pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2018.

Kendati pasangan ini tak datang dari keluarga bangsawan Inggris, namun pernikahan Goulding dan Jopling disebut-sebut se-mewah pesta kerajaan. Ratusan orang berdiri menantikan kedatangan pelantun Love Me Like You Do itu yang tiba dengan mobil van Volkswagen warna biru dan dihiasi dengan bunga-bunga.

Goulding tampil memukau dalam balutan gaun yang didesain khusus oleh Chloe, dengan model lengan panjang dan bagian leher yang dibuat tinggi.

Menurut laporan E!News, upacara pernikahan tersebut berlangsung selama satu jam dan disaksikan banyak tamu kalangan atas, termasuk sepupu Pangeran Harry dan Williams, Putri Eugenie, serta dari kalangan selebriti terlihat pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom.

Usai bertukar sumpah, pasangan ini menyampaikan kegembiraan serta rasa syukur atas kedatangan tamu undangan. Sete­lahnya, pasangan ini bergegas me­nuju lokasi resepsi yang dilang­sungkan di Kastel Howard.

Sebelum mengikat janji suci pernikahan, pasangan ini telah berkencan sejak 2016. Lalu, bertunangan satu setengah tahun setelahnya.

Jopling merupakan seorang pemilik galeri seni di New York. Ia sempat menempuh pendidikan di kampus bergengsi di Inggris, Eton College, tempat yang sama dengan Pangeran Harry dan Pangeran William. Kemudian, ia melanjutkan pendidikan tentang sejarah seni, arsitektur, dan film di Harvard.

Sebelum mel­buh­kan hati pada Jopling, Goul­ding diketa­hui pernah berkencan dengan musisi Ed Sheeran dan Niall Horan. Hubungan mereka bahkan disebut-sebut sebagai kisah cinta segitiga. Setelahnya, Ellie pun sempat berkencan dengan Pangeran Harry.  Dia bahkan ma-suk dalam daftar undangan per-nikahannya dengan Meghan Markle, tapi memilih untuk tidak datang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *