AMBON, Siwalimanews – PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Pattimura Ambon, menargetkan akan menaikan trafik penumpang di tahun 2024.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan jumlah trafik dan penumpang di tahun 2024,” janji General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Pattimura Ambon, Shiely Sanssouci, dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Selasa (2/1), disela-sela perayaan akhir tahun 2023 yang berlangsung dihl Hall Terminal Bandara Pattimura Ambon, Minggu (31/12) kemarin.

Dihadapan Direktur Lalu Lintas Angkutan Laut Hendri Ginting dan Tenaga Ahli Menteri Perhubungan Andre Mulpiana, serta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku Muhamad Malawat serta penumpang dan crew pesawat terakhir Garuda Indonesia GA 647 yang berangkat dari Bandara Pattimura pada penghujung tahun 2023 kemarin, pihaknya meminta dukungan seluruh Stakeholder dan pengguna jasa secara bersama-sama menyambut dan mengukir perjalanan baru yang lebih berharga di tahun 2024, dengan semangat positif dan kebersamaan dalam melayani masyarakat dan menjaga kepercayaan pelanggan.

“Terima kasih banyak kepada seluruh crew pesawat dan pengguna jasa yang telah menjadikan Bandara Pattimura Ambon sebagai bagian dari perjalanan di tahun 2023, semoga selamat dan selalu sehat, serta diberikan kelancaran rezeki, sehingga bisa terus terbang kemanapun melalui Bandara Pattimura,” ucapnya.

Diketahui, dalam perayaan tutup tahun 2023 itu, pihak bandara juga menggelar thematic event dengan kilauan khusus, yakni flashmob yang meriah yang melibatkan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Angkasa Pura Indonesia, General Manager Bandara Pattimura Ambon beserta karyawan dan turut memeriahkan pimpinan anak perusahaan PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura Ambon.

Baca Juga: Wattimurry: Tak Mudah Menangi Pilpres dan Pileg di Maluku

Acara tersebut juga disertai membagikan cokelat kepada penumpang, pengantar penumpang, dan karyawan gerai Bandara Pattimura.

“Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi  dan salam perpisahan dengan tahun 2023. Thematic event ini juga kita lakukan pemberian cenderamata, sekaligus dilakukan pelepasan penerbangan pesawat terakhir, yakni pesawat Garuda yang berangkat terakhir sekitar pukul 16.23 WIT,” jelasnya.(S-25)