NAMROLE, Siwalimanews – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini, sejumlah personil Kompi Senapan D Yonif 731/Kabaresi Namrole memberikan kejutan ke Mapolsek Namrole dengan membawa kue ulang tahun,

Walaupun Kota Namrole diguyur hujan, namun Danki Senapan D Yonif 731/Kabaresi Namrole, Lettu Inf Vicodey Andries bersama puluhan anggotanya tetap melanjutkan perjalanan ke mapolsek untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar dan personilnya.

Aksi yang dilakukan Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun dan mempererat sinergitas kedua institusi ini sama sekali tidak diketahui oleh satupun personil Polsek Namrole.

“Gerakan kami untuk membangun dan mempererat sinergitas tanpa batas kami dengan Polsek Namrole sebagai mitra pertahanan terakhir di Kabupaten Bursel sekaligus mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74,” ucap Danki Senapan D Yonif 731/ Kabaresi, Lettu Inf Vicodey Andries kepada wartawan usai perayaaan tersebut, Rabu (1/7) di Namrole.

Menurutnya, sebagai simbol perayaan HUT, pihaknya membawakan kue ulang tahun yang kemudian diberikan langsung kepada Kapolsek Namrole, AKP Yamin Selayar, dengan harapan semoga dihari bahagianya yang ke-74, Bhayangkara semakin jaya dan selalu dicintai masyarakat.

Baca Juga: Minim APD, Bawaslu Koordinasi dengan Pemda

“Dirgahayu Polri ke 74, semakin jaya dan dicintai rakyat,” ucap Danki sembari menambahkan, “Ini berkaitan dengan HUT Polri ke-74 yang diucapkan lewat surprise dengan pembawaan kue ultah ke Mapolsek Namrole. Kami semua, seluruh anggota Kompi Senapan D Yonif 731/Kabaresi Namrole ambil bagian dalam perayaan ini,” tambahnya.

Ia berharap, dengan perayaan HUT Bhyangkara tahun ini bukan hanya sekedar euforia semata, tetapi dengan silahturahmi dan sinergitas tanpa batas yang dilakukan, kedepannya segala kebersamaan dan saling membantu untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di Kabupaten Bursel dapat terjalin erat.

“Harapan kami kiranya lewat aksi kami tadi kedepan kami semakin kompak dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan pertahanan NKRI serta sinergitas kami tanpa batas sebagai garda terakhir pertahanan di Bumi Bipolo selalu terjaga. Jaya selalu Polri, “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar menyampaikan terima kasih atas surprise yang dilakukan oleh pimpinan dan anggota Kompi Senapan D Yonif 731/Kabaresi Namrole.

“Saya berharap sinergitas bersama sebagai penjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat dapat selalu terjalin demi tercapainya ketertiban di masyarakat,” harapnya. (S-35)