AMBON, Siwalimanews – Ketua Tim Pengerak PKK Maluku, Widya Murad Ismail berbagi kasih di hari Raya Paskah dengan sejumlah gereja di Kota Ambon, Sabtu (11/4)

Ditengah keprihatinan masyarakat melawan pandemi Covid-19, istri Gubernur Maluku, Murad Ismail bersama sejumlah tim pengerak PKK mendatangi sejumlah gereja yang tersebar pada 16 titik di Kota Ambon mulai dari Tawiri sampai Amahusu.

“Saya kunjungi 16 gereja hari ini, untuk berbagi kasih dan berbagi kebahagiaan menjelang perayaan Paskah,” jelas Widya usai menyerahkan dua paket telur kepada anggota Majelis Gereja Imanuel di Karang Panjang Ambon.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat spontanitas. Kehadirannya langsung ke gereja-gereja, ingin menujukkan rasa bahagianya bersama dengan umat Kristiani yang memperingati hari raya Paskah.

“Saya berharap proses ibadah tidak terganggu dengan adanya wabah corona ini, dan semoga rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memenuhi hati dan rumah basudara Kristiani, dengan berkah Paskah tahun ini,” harapnya.

Baca Juga: BTKL-PP  Kekurangan Tenaga Analisis

Sejumlah gereja yang di datangi Widya yakni Gereja Ebenhaezer (Tawiri), Gereja Betlehem Efrata (Asrama Lanud Pattimura Laha), Gereja Sejahtera (Poka), Gereja Imanuel (Karpan), Gereja Bethania (Batu Meja), Gereja Silo (Trikora), Gereja Menara Kasih (Mangga Dua), Gereja Sinar Kasih (Perigi Lima), Gereja Rehoboth (Batu Gantung), Gereja Imanuel (Amahusu), Gereja Sinar (Kudamati), Gereja Katedral , Gereja Getsemani (Bere-Bere), Gereja Bethel (Mardika), dan Gereja Teratai Kasih (Tantui Atas).

Sementara empat gereja lainnya, TP PKK mewakili Widya karena hari sudah malam memba­gikan kepada keempat gereja yakni, Gereja Lahai Roi (Lateri), Gereja Katolik Santo Joseph (Passo), Gereja Damai Sejahtera (Toisapu, Hutumuri), dan Gereja Kasih Karunia (Passo). (S-39)