AMBON, Siwalimanews – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena memastikan jabatan sejumlah pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ambon akan bergeser atau diroling posisi.

Walaupun demikian, walikota mengaku, untuk saat ini prosesnya, baik yang terkait dengan posisi dan lainnya, masih diteliti dan dipertimbangkan.

“Perombakan birokrasi masih terus saya teliti dan pertimbangkan,” ujar walikota kepada wartawan di Balai Kota, Rabu (11/1).

Saat ini kata walikota, pemerintah kota memiliki sejumlah keberhasilan, tentu itu semua dapat diraih berkat kejasama seluruh OPD.

“Keberhasilan itu bukan saya yang buat sendiri, kebijakannya betul saya yang buat, tapi pelaksanaannya, juga dilakukan seluruh OPD. Artinya kalau ada OPD yang kerjanya bagus  kenapa harus diganti. Tapi dalam proses ini, demi perbaikan, maka pasti akan ada perombakan, tidak mungkin tidak,” ucap walikota.

Baca Juga: Nelayan Leihitu Sulit Dapatkan BBM

Sementara untuk pejabat eselon III dan IV kata walikota, juga masih sementara diteliti satu per satu. Sedangkan untuk eselon II saya pastikan dilakukan roling. (S-25)