AMBON, Siwalimanews – Empat satuan kerja di jajaran Kodam XVI Pattimura, yakni Korem 151 Binaiya, Kumdam XVI Pattimura, Paldam XVI Pattimura, dan Bekangdam XVI Pattimura, memproleh penghargaan, Selasa (26/7).

Korem 151 Binaiya berhasil meraih penghargaan LPJ Bendahara tercepat dan akurat Semester I  tahun anggaran 2022, pada rapat evaluasi pelaksanaan anggaran semester I tahun anggaran 2022 di Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Ambon. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Ambon Bagong Iswanto.

Sementara untuk Paldam XVI Pattimura, penghargaan yang diterima sebagai Satker dengan LPJ Bendahara tercepat dan akurat Semester I tahun anggaran 2022, selajutnya, Bekangdam XVI Pattimura, meraih penghargaan sebagai satker terbaik dua kinerja pelaksanaan anggaran semester I 2022, kategori Pagu Besar.

Disusul Kumdam XVI Pattimura, mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan dan Kementerian Pertahanan RI, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam mendukung penyusunan laporan keuangan Kementerian Pertahanan tahun 2021.

Kapendam XVI Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan, penghargaan yang berhasil diraih ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras.

Baca Juga: Demo Tarung Derajat akan Warnai Pelantikan Kodrat Maluku

“Penghargaan ini adalah bukti dan apresiasi atas dedikasi, kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan satuan- satuan jajaran Kodam XVI Pattimura. Kami semua berharap ke depannya seluruh satuan dapat mencontohi satker-satker ini, sehingga mampu meningkatkan kinerja dan meraih yang terbaik,”ujar Kapendam. (S-25)