AMBON, Siwalimanews – Setelah pergantian Direktur PDAM yang berlangsung, Senin (1/8), Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena memastikan, segara melakukan pergantian juga terhadap beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah di Lingkup Pemerintah Kota Ambon.

Walikota saat memimpin sertijab Plt Direktur PDAM, memberikan signal buruk bagi beberapa pimpinan OPD yang dianggap tidak mampu menjalankan tugasnya. Bahkan walikota menegaskan, proses pergantian ini juga akan dilakukan bagi OPD-OPD lain.

“Semuanya kita lakukan dan berjalan bersama-sama, tapi ada tahapan, dimana kita akan lakukan evaluasi. Saya yakin, evaluasi yang saya lakukan nanti, itu objektif,” ucap walikota.

Menurut walikota, pergeseran atau rolling yang akan dilakukan bagi sejumlah pimpinan OPD, itu dilakukan berdasarkan pertimbangan objektif yang terukur dan dapat dipertanggung jawabkan.

Oleh karena itu, walikota meminta kepada semua pimpinan OPD untuk tetap melakukan tugas bersama-sama secara baik.

Baca Juga: Tiga Pengurus Ranting Shindoka Dilantik

“Mari secara bersama-sama, kita lakukan tugas dengan baik, agar semua persoalan yang kita alami saat ini, bisa terselesaikan,”pintanya.

Belum diketahui pasti, siapa saja sejumlah Kepala OPD yang akan bergeser dari posisinya. Namun yang pasti, itu akan terjadi dalam waktu dekat ini. (S-25)