AMBON, Siwalimanews – Kapolresta Ambon Kombes Driyano Andri Ibrahim, menyalurkan enam notebook sebagai barang inventaris dinas kepada sejumlah satker di Polresta Ambon.

Pemberian ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta mendukung tugas-tugas operasional kepolisian khususnya di Lingkup Polresta Ambon.

“Notebook yang disalurkan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Ambon dalam memodernisasi peralatan dan sarana yang digunakan oleh anggota. Dengan adanya notebook ini, diharapkan proses pengumpulan dan analisis data dapat dilakukan lebih efisien dan akurat,” ujar kapolresta.

Kapolresta mengatakan, pemberian notebook tersebut sebagai bentuk komitmen untuk mendukung kinerja anggota Polresta Ambon, karena dengan peralatan yang lebih modern, dirinya optimis pelayanan yang diberikan ke masyarakat akan lebih maksimal.

“Notebook yang disalurkan akan digunakan oleh berbagai bagian di Polresta Ambon diantaranya Bagian Rena,Bagian Logistik ,Seksi Humas,Seksi Hukum,Seksi Dokkes dan Seksi Umum,” urainya.

Baca Juga: Pemkot Diminta Gencar Sosialisasi Kejurnas Paralayang

Pemberian ini mendapat apresiasi dari anggota Polresta Ambon, yang melihatnya sebagai langkah positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Sebelumnya kapolresta juga telah menyalurkan mesin foto copy ke setiap Polsek yang diharapkan dengan adanya penyaluran barang-barang tersebut menjadi salah satu langkah strategis dalam mendukung modernisasi kepolisian dan penggunaan teknologi informasi dalam penegakan hukum di wilayah Ambon.

“Dengan peralatan yang lebih canggih, diharapkan Polresta Ambon akan semakin siap menghadapi tugas-tugasnya yang semakin kompleks di masa mendatang,” harap kapolresta.(S-10)