PIRU, Siwalimanews – Wakapolres Seram Bagian Barat (SBB) Kompol James Sumbung melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin, Dusun Ani, Desa Lokki Kecamatan Huamual, Sabtu (6/11).

Penyerahan bantuan semen sebanyak 50 sak ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Dusun Ani Anwar Tiha disaksikan oleh masyarakat dan juga panitia pembangunan Masjid Al-Muhajirin.

“Bantuan sosial tersebut adalah bagian bentuk kepedulian kita kepada sesama khususnya untuk pembangunan rumah ibadah sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat ibadah,” ungkap Wakapores kepada Siwalima, Sabtu (6/11).

Dijelaskan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dirinya secara pribadi bersama anak angkatnya dalam percepatan pembangunan Masjid Al-Muhajirin dusun ani.

“Semoga dengan bantuan ini pembangunan masjid ini cepat rampung, agar dapat digunakan sebagai sarana ibadah untuk masyarakat terkhusus masyarakat Dusun Ani,” ucapnya.

Baca Juga: Perahu Tenggelam di Pulau Pombo, Satu Tewas, 7 Selamat

Bantuan yang diberikan ini, ungkapnya, adalah hasil dari diri payahnya sendiri.

“Kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama akan mendapat yang lebih dari Tuhan,” tuturnya.

Selain itu Sekretaris Dusun Ani, Anwar Tiha mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakapolres SBB. “Karena dengan bantuan yang diberikan ini sangat  bermanfaat bagi pembangunan masjid,” ucap Tiha. (S-48)