DOBO, Siwalimanews – Menjelang HUT Korps Brimob ke-76 Satuan Brimob Polda Maluku, Kompi 2 Batalyon C Pelopor menggelar kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Santa Maria Siwalima, Dobo yang dipimpin Danki 2 Yon C Pelopor, Iptu. Abraham Thenu, Senin (8/11).

Kegiatan anjangsana ini disambut baik oleh Ketua Panti asuhan santa maria beserta dengan anak-anak panti asuhan.

Danki 2 Yon C Pelopor, Iptu. Abraham Thenu mengatakan kegiatan anjangsana di panti asuhan tersebut dalam rangka HUT ke-76 Korps Brimob Polri.

Dirinya berharap, anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalani kegiatan pendidikan agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Apabila suatu hari nanti saudara memerlukan bantuan seperti membutuhkan kendaraan untuk membawa anak, silahkan datang ke Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor, disana banyak bapak dan abang-abang kalian yang siap membantu,” ujarnya.

Baca Juga: Saadia Uluputy Sosialisasi Tora di Namlea

Dirinya juga mengajak anak-anak yang ada di panti asuhan agar jangan takut untuk datang ke Mako Brimob, karena kehadiran Brimob kepada masyarakat merupakan kehadiranmu negara untuk semua lapisan.

Dijelaskan, kegiatan Anjangsana ke panti asuhan ini berupa pemberian bantuan sembako dan perlengkapan pendidikan.

Selain itu, anjangsana ini sebagai wujud kepedulian Korps Brimob Polri kepada saudara-saudara yang kurang beruntung.

“Saya berharap dengan bantuan yang kami bawah ini, bisa sedikit meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Panti Asuhan Santa Maria Dobo, Antonius Maru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brimob Maluku yang telah berkunjung ke panti asuhan.

“Kehadiran Komendan Brimob dan personil disini dalam memberikan bantuan atas nama pengurus panti asuhan disini kami ucapkan banyak terima kasih, semoga di hari ulang tahun yang ke 76 ini Brimob semakin jaya,” ungkapnya. (S-25)