AMBON, Siwalimanews – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Seram Bagian Timur di Geser memimpin langsung bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat miskin terdampak virus corona atau corona virus disease 19 (Covid-19), Selasa (26/5).

Sembako tersebut dibagikan secara simbolis kepada perwakilan empat dusun di wilayah Desa Geser Kecamatan Seram Timur, di Kantor Cabjari SBT di Geser.

Kacabjari Geser, Ruslan Marasabessy mengungkapkan pembagian 75 paket sembako dikhususkan untuk warga miskin dan beberapa masyarakat terdampak Covid-19 di Pulau Geser.

“Kita datangi lansung warga miskin di Pulau Geser Kabupaten Seram Bagian Timur untuk pembagian sembako agar dapat mengurangi beban hidup. Apalagi adanya pembatasan sosial sehingga mereka juga kesulitan ditengah pandemi ini” ungkap Marasabessy, dalam releasenya, yang diterima Siwalima, Jumat (29/5).

Marasabessy berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat pada saat pandemi corona seperti sekarang ini.

Baca Juga: Besok, Gustu SBT Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

“Mudah-mudahan semuanya sehat terbebas dari Covid-19 dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Dikatakan, bakti sosial yang dilakukan pihaknya dibawah tagline : “Mari Cegah Penyebaran Covid-19 Demi Indonesia Yang Lebih Baik”.

Disela-sela pembagian sembako itu, Marasabessy juga mengingatkan kepada penerima paket sembako agar menerapkan phyisical distancing saat terpaksa keluar rumah, hal itu penting dilakukan untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Untuk diketahui, selain dilakukan secara simbolis di Kantor Cabjari, pembagian paket sembako tersebut juga dilakukan dari rumah ke rumah Kacabjari Ruslan Marasabessy, didampingi Kasubsie Pidum Pidsus, Rasyid Wiraputra dan Ibu Endang Anakoda. (S-16)