AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku Irjen Refdi Andri, memimpin upacara penandatanganan pakta integritas penerimaan sekolah inspektur polisi sumber sarjana (SIPSS) Tahun 2021 untuk pemantauan daerah Polda Maluku.

Penandatanganan pakta integritas berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Pokda Maluku Senin (25/1).

Ada sejumlah penegasan yang disampaikain Kapolda Naluku kepada Panitia pemantauan daerah , salah satunya meminta panitia tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme pada seluruh tahapan seleksi.

“Lakukan setiap tahapan dengan benar, jujur dan objektif serta tidak melakukan KKN dalam proses penyelenggaraan seleksi,” tegas Kapolda.

Menurutnya, proses penandatanganan pakta integritas, merupakan bagian dari sumpah dan komitmen bersama, baik itu panitia maupun peserta. Sumpah dan komitmen yang dibangun, tersebut guna melaksanakan penerimaan sumber daya manusia Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Baca Juga: Puluhan Masyarakat Dobo Ikut Simulasi Vaksin

“Saya berharap kepada seluruh peserta dan panitia seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmennya dan jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan,” harap Kapolda. (S-45)