AMBON, Siwalimanews – Ditengah penggalangan dana untuk para atlet Tarung Derajat yang akan mengikuti Pra Pon di Bandung pada bulan September 2023, namun Pengurus Tarung Derajat Provinsi Maluku juga tak lupa untuk berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Kaleb Hause di kawasan Kayu Tiga, Desa Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (18/3).

Puluhan paket makanan siap saji yang diberikan oleh Ketua Harian Tarung Derajat Maluku Domi Jotlely didampingi Ketua Bidang Organisasi Dirk Tuakora serta Ketua Bidang Umum Fian Tulak serta sejumlah anggota dan atlet itu, diterima oleh pengurus panti dan sejumlah anak-anak panti.

Ketua Harian Tarung Derajat Provinsi Maluku Doms Jotlely kepada Siwalimanews disela-sela kegiatan itu mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan hari penggalangan dana untuk para atlet yang akan diberangkatkan untuk mengikuti Pra Pon, dan apa yang dilakukan ini merupakan ungkapan rasa syukur pengurus dan para atlet kepada anak-anak yang berada di panti asuhan.

“Apa yang dilakukan ini patut diapresiasi dan saya bangga dengan kepedulian pengurus dan atlet Tarung Derajat Maluku, walaupun ditengah penggalangan dana namun, mereka masih berbagi kepada anak-anak di panti asuhan,” ungkap Doms.

Doms juga mengaku, apa yang diberikan ini nilainya tidak seberapa, namun niat yang tulus untuk berbagi dengan anak-anak panti inilah sekiranya dapat menjadikan semangat bagi anak-anak panti untuk selalu semangat mengejar cita-cita mereka.

“Apa yang kami berikan ini hanya seadanya saja, namun semoga bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan ini,” ucap Doms.(S-09)