TIAKUR, Siwalimanews – Marnex B. Tonadi resmi memimpin Desa Wakarleli pasca dilantik oleh Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach, Senin (18/3).

Pengambilan sumpah janji berlangsung di Balai Desa Wakarleli berdasarkan SK bupati Nomor: 100.3.1.5-90 Tahun 2024.

Hadir juga Wakil Bupati MBD, Agustinus  Kilikily, Penjabat Sekda Daud Remialy, Kapolres MBD AKBP Pulung Wietono, Dandim 1511 Pulau Moa Letkol Inf Galih Perkasa dan OPD terkait lingkup Pemda MBD.

“Kepala desa yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya demi kepentingan dan kejayaan desa, daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ingat Bupati Noach dalam sambutannya.

Untuk itu ia berharap lima tahun kedepan dilakukan terus perubahan-perubahan.

Baca Juga: Pemkot Lelang Jabatan Direktur dan Dewas Perumda Air Minum

“Yang masih kurang ditingkatkan terus, dan yang tidak baik kita tinggalkan dan yang baik kita terus tingkatkan,” pintanya.

Dirinya juga meminta kepada kades memastikan data ril berapa banyak orang yang pendapatanya dibawa garis kemiskinan dan berapa banyak orang yang punya potensi untuk bisa didorong sehingga tingkat pendapatanya bisa meningkat di semua sektor.

Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat desa Wakarleli untuk satukan hati, satukan langka untuk bersama-sama membangun Desa Wakarleli menjadi lebih baik.(S-28)