Tabrakan di JMP, Dua Pengandara Motor Patah Tulang

AMBON,Siwalimanews  – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di atas Jembatan Merah Putih (JMP), Selasa (12/5) malam.

Kecelakaan kali ini antara sepeda motor Jupiter MX dan KLX. Akibat kecelakaan ini kedua pengendara mengalami patah tulang.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambin dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy, kepada wartawan Rabu (13/5), menjelaskan,  kecelakaan bermula ketika sepeda motor jupiter MX dengan Nomor Polisi DE 3848 AJ yang dikemudikan Jefri Salamor (39) berjalan beriringan dengan kendaraan jenis KLX tanpa TNKP yang dikemudikan Farhan Ode (17) dari arah Poka hendak  menuju ke arah Kota Ambon.

Tiba di TKP yakni diatas JMP, pengemudi Jupiter MX tiba-tiba mengubah arah dengan menerobos cela pembatas jalan tengah di atas jembatan yang membuat kecelakaan tidak terelakan.

“Sepeda motor Yamaha Jupiter MX bergerak dari arah Poka menuju ke arah Kota Ambon, dan tiba-tiba merubah arah hendak masuk ke lorong kecil pada pembatas jalan yang berada di kanan jalan, nah dari arah belakang pengendara  motor KLX  langsung menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut,” jelas Kaisupy.

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX mengalami Luka berat berupa patah kaki kanan sementara pengendara sepeda motor KLX mengalami patah tangan kiri. Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Dr J Latumeten untuk mendapat tindakan medis. (S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *