DOBO, Siwalimanews – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru akan menyalurkan bantuan sosial kepada mahasiswa yang tidak dapat pulang kampung atau yang berada di luar daerah.

“Pemda melalui Bagian Humas dan Protokoler akan memberikan bansos bagi mahasiswa asal Aru yang berada di luar daerah,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setda Aru, Erens Pieter Kalorbobir kepada wartawan di Knator Bupati, Rbau (13/5).

Menurutnya, bantuan pemda ini nantinya akan didata kemudian disalurkan melalui organisasi panguyuban Mahasiswa Aru yang tersebar di beberapa kota studi.

“Saya minta kita punya adik-adik mahasiswa agar segera laporkan diri masing-masing sehingga sasaran penyaluran bantuan tersebut mudah dan tepat sasaran,” pintanya.

Untuk koordinasi maupun kebutuhan informasi menyangkut pendataan tersebut kata dia, bisa menghubungi Humas dan Protokoler via WhatsApp 082398991616.

Baca Juga: Tabrakan di JMP, Dua Pengandara Motor Patah Tulang

Ia berharap, ada kerjasama semua pihak sehingga dalam proses penyaluran bansos nantinya dapat maksimal dan merata untuk para penerima. (S-25)