Makassar, Siwalimanews – Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional VI Sulawesi, Maluku dan Papua, Mohamad Nurdin Subandi meminta media untuk mendukung kinerja pengawasan yang dilakukan terhadap lembaga keuangan di Maluku.

Permintaan ini disampaikan Subandi dalam kegiatan evaluasi kinerja sektor jasa keuangan dan media gathering 2021 yang dihadiri beberapa pejabat perbankan di Maluku, Senin (13/12).

“Sebenarnya kegiatan media gathering merupakan ajang silahturahmi antara OJK dengan insan media cetak, elektronik dan online sehingga diharapkan dapat mendukung kinerja OJK di Maluku maupun Maluku Utara,” pinta Subandi.

Menurutnya, media harus dapat menjadi penyambung lidah kepada masyarakat atas semua informasi dan kinerja yang selama ini dilakukan oleh OJK dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Salain itu, ketika media membantu menyebarkan informasi kinerja OJK dalam melakukan pengawasan terhadap lembaga keuangan, sehingga dengan informasi demikian akan membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Komisi I Yakin Tim Investigasi Polda Profesional

“Dengan adanya kegiatan evaluasi kinerja sektor jasa keuangan, maka media akan mengetahui sejauh mana perkembangan lembaga keuangan di Maluku dan Malut, alam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (S-50)