AMBON, Siwalimanews – Sampoerna Retail Community (SRC) Pattimura menyalurkan 100 paket sembako kepada Pemkot Ambon untuk diserahkan ke masyarakat.

Penyerahan 100 paket sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua SRC Pagguyuban Pattimura, Mhamad Aji dan diterima langsung oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy.

Walikota saat menerima bantuan itu mengatakan, Sampoerma sebagai perusahan besar yang ada di Indonesia bukan hanya melihat kepentingan bisnis saja, melainkan dapat membina, mendampingi serta membangun sektor-sektor dalam bentuk UKM yang cukup banyak di kota ini.

Menurutnya, UKM-UKM yang ada di kota ini, dapat bersaing dalam produk maupun berupa  pket dengan perusahan lainnya. bantuan  ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanu­siaan bagi warga Kota Ambon.

Bagi Pemkot, kata Walikota, bukan soal kuantitasnya maupun besarannya melainkan rasa kepedulian dan komitmen untuk memikul beban secara bersama-sama, jauh lebih penting dari memberikan bantuan dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga: Disdukcapil Maluku Optimalkan Pelayanan

Menurutnya, bantuan yang diberikan SRC Pangguyuban Pattimura ini nantinnya, akan diperuntukan bagi komunitas khusus yang membutuhkannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada SRC Pangguyuban Pattimura yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat Kota Ambon dengan kegiatan ini,” tuturnya. (Mg-6)