PIRU, Siwalimanews – Memastikan kesiapan menjelang Pemilu 2024, polda maluku  mengirim Tim Supervisi Bid Humas menyambangi Polres Seram Bagian Barat.

Tim supervisi Polda Maluku dibawa pimpinan pembina Jety Lalulu bersama tiga Anggota yakni Kaur Penum AKP Melda Haurissa, Kaur Infodok Ipda Marthinus Luhukay dan Kaur Keu Aipda Deddy Limehuwey.

Kedatangan tim supervisi diterima Kapolres AKBP Dennie Andreas Dharmawan didampingi Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Edwin Ricardo Mangare di ruang kerjanya.

“Kegiatan supervisi ke Polres SBB ini selama tiga hari sejak tanggal 11 sampai 13 September 2023,” ungkap Kapolres melalui dalam rilisnya kepada Siwalima, Rabu (13/9).

Dharmawan menjelaskan, kedatangan tim supervisi Bid Humas Polda Maluku disambut baik karena kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan serta mengecek kesiapan fungsi Humas Polres jajaran dalam menunjang pelaksanaan tugas  pengamanan Pemilu mendatang.

Baca Juga: KPU Minta Dukungan  Realisasi  Dana Pemilu 2024

Kapolres juga harapkan, dengan kegiatan supervisi ini juga melalui pemberitaan lewat media sosial maupun media cetak akan lebih baik lagi.

“Kegiatan positif yang kami lakukan selama ini dan akan datang di wilayah hukum Polres SBB serta keberhasilan, prestasi personil Polri khususnya Polres SBB  sehingga terbentuknya opini positif publik Polri yang presisi,” tutunya. (S-18)