AMBON, Siwalimanews – Lantaran diserunduk angkutan kota jurusan Hila, pengendara sepeda motor Marco Anthonio Ubleuw terseret sejauh 15 meter, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas Jalan Syaranamual tepatnya didepan Gereja Elim  Desa Hunuth Kecamatan Teluk Ambon Rabu (24/5).

Ubleuw pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Otto Kyuk untuk mendapat perawatan medis.

Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Jane Luhukay, kepada wartawan Kamis (25/5) menjelaskan, kejadian berawal ketika, mobil angkot jurusan Hila DE 1147 LU yang dikemudikan Abdul Kabir Payapo bergerak dari arah pertigaan Hunuth menuju JMP Poka. Sesampainya di TKP mobil angkot masuk ke jalur berlawanan dan langsung menabrak  sepeda motor honda Scoopy bernomor polisi DE 6695 LK yang dikemudikan korban.

“Korban hendak menyeberang dari arah Gereja Elim lama ke arah Gereja Elim baru, dan posisi sudah berada di jalur arah Gereja Elim baru, namun muncul angkot yang langsung menabrak korban hingga terseret sekitar 15 meter dari TKP,” jelas Luhukay.

Akibat dari kejadian tersebut harus dilarikan RS.Otokwik dan di rujuk ke RS.Bhayangkara guna mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga: Masyarakat Percaya Wattimena Bangun Ambon

Polisi yang mendapat infor­-masi lalu turun dan melakukan olah TKP. Sopir angkot dan barang bukti juga ikut diamankan untuk proses lanjut. (S-10)