DOBO, Siwalimanews – Bupati Aru, Johan Gonga mneyerahkan kartu asuransi pegawai negeri dalam bentuk kartu taspen kepada 53 calon Pegawai Negeri Kabupaten Kepulauan Aru.

Usai menyerahkan Gonga minta kepada seluruh CPNS dapat bertanggung jawab dan disiplin sebagai pelayan masyarakat, serta tetap melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Saya berharap, pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat betul-betul mempunyai manfaat dan nilai dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, karena mereka menginginkan kita bekerja semaksimal mungkin,” pinta Gonga pada acara penyerahan kartu Taspen kepada 53 CPNS Pemkab Aru, di Lanati II Kantor BPKAD, Kamis (4/3).

Selain itu Gonga juga menjelaskan manfaat dari kartu tarpsn bisa digunakan sebagai tunjangan hari tua, pensiun, jaminan kesehatan dan jaminan kecelakaan kerja.

“Harapan saya, ini menjadi se­buah komitmen kita, agar dapat me­manfaatkan untuk kepentingan ketika melakukan berbagai aktivitas, ketika sudah mencakup seluruh kepentingan sebagai PNS,” tandasnya. (S-25)

Baca Juga: Izin Kuliah Virtual, Mahasiswa ini Tewas Gantung Diri