AMBON, Siwalimanews – Seorang wanita ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali rafia di komples Pasar Lama, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (8/8) sekitar pukul 18:00WIT.

Korban yang diketahui bernama Selvianti (25) pertama kali ditemukan oleh pacarnya Rivai Maulana Hasan (19) yang juga bermukim di kawasan tersebut.

Menurut Rivai, sekitar pukul 16.00 WIT ia minta ijin kepada korban yang adalah pacaranya ini untuk mandi air di Pelabuhan Salmet Riyadi.

Setelah selesai mandi ia kemudian kembali ke kamar kos untuk mengganti pakaian. Namun pada saat mengucapkan salam dan membuka pintu tiba-tiba ia melihat korban sudah dengan posisi tergantung menggunakan tali rafia berwarna biru yang panjangnya kurang lebih 1 meter.

“Menurut pacarnya ini mereka berdua tak miliki permasalahan apapun,” ungkap sumber terpercaya Siwalimanews di Mapolresta Ambon yang enggan namanya dipublikasikan.

Baca Juga: KPU Siap Hadapi Gugatan Kurnala

Dijelaskan, saat pacarnya ini melihat korban dalam posisi tergantung, ia langsung berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Mendengar teriakan saksi, warga kemudian menuju ke TKP dan membantu menurunkan korban dan selanjutnya membawa korban ke RS Al-fatah, namun setelah tiba di rumah sakit, tak ada lagi denyut nadi korban, sehingga pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

“Pihak keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukan outopsi dan sekitar pukul pukul 18.30 WIT, pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban kembali ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujarnya.

Nantinya pada pukul 19.00 WIT piket Polsek Sirimau tiba di TKP dan memasang police line guna penyelidikan selanjutnya,s erta mengambil keterangan dari para saksi.(S-39)