Selamat! Setelah 10 Anak Laki-laki, Ibu Ini Lahirkan Putri Pertamanya

Setelah hidup dengan 11 laki-laki, satu suami dan 10 anak, Alexis Brett kini tidak lagi menjadi satu-satunya wanita dalam rumahnya. Ibu 39 tahun ini baru saja melahirkan anak kesebelasnya yang berjenis kelamin perempuan.

Alexis dan suaminya, David (44) dari Skotlandia menegaskan bahwa putrinya, Cameron akan menjadi anak terakhir mereka. Kesepuluh anak laki-laki mereka pun bersikap sangat baik pada adik perempuan satu-satunya itu. “Tentu saja, kami mendapatkan komentar tentang jumlah anak yang kami miliki, terutama ketika saya hamil lagi,” ujar Alexis dikutip dari Mirror.

Saat ditanya mengapa memiliki anak banyak, Alexis mengaku bahwa dirinya cukup ‘kebal’ dengan alat kontrasepsi sehingga memudahkan­nya untuk hamil. Anak terakhirnya pun tidak direncanakan.

Kehidupan Alexis dan suaminya bersama 11 anak tidaklah mudah. Enam tahun lalu, David didiagnosis parkinson dini, yaitu penyakit degeneratif saraf yang menyebab­kan berkurangnya produksi dopa­min. Biasanya penyakit ini dise­babkan usia lanjut.

“Obat membantu dengan ge­jalanya, yang untungnya masih kecil,” tutur David.

Meskipun dengan segala keterba­tasan mereka membesarkan kesebe­las anaknya, mereka mengaku sa­ngat bahagia karena akhirnya keda­tangan seorang wanita yang selama ini didambakannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *